Jual Tangki Fiberglass Murah dan Berkualitas

Tempat penyimpanan, bak ataupun tangki fiberglass memang sangat dibutuhkan sekali saat ini baik itu sebagai penampungan air ataupun bahan-bahan kimia. Selain itu, tangki ini pada umumnya berwarna biru dan berbentuk seperti kotak ataupun persegi serta sangat cocok sekali digunakan oleh pabrik atau industri terlebih lagi untuk menyimpan cairan-cairan kimia dan air. Mengapa demikian? karena tangki fiberglass ini memiliki kualitas material bahan yang sangat kuat dan kokoh sehingga tidak mudah bocor ataupun rusak. 

Apa Itu Tangki Fiberglass?

Tangki panel fiber ini merupakan tangki yang biasanya digunakan oleh banyak orang khususnya untuk kebutuhan di pabrik, industri, hotel, apartemen dan sebagainya. Tangki-tangki fiberglass ini dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan baik itu untuk air, cairan kimia hingga oil. Selain itu, pada fiberglass ini material utama penyusunannya adalah menggunakan serat fiber yang mana diproduksi dengan beberapa campuran bahan-bahan lainnya yakni seperti catalyst, resin dan sebagainya. Untuk proses pembuatannya juga sangat unik sekali, dimana tangki fiberglass tersebut dibuat dengan cara atau metode handmade sehingga tangki tersebut memiliki tampilan yang khas. Namun, untuk urusan perawatannya Anda tidak perlu bingung karena tangki fiberglass ini sangat mudah sekali untuk dirawat. 

Nah, apabila nantinya terjadi kebocoran pada tangki fiberglass maka tangki tersebut dapat ditambal dengan mudah sehingga dapat digunakan kembali. Selain itu, tangki fiberglass ini memang sedikit berbeda dengan tangki pada umumnya karena bentuk dari tangki fiberglass ini berbentuk seperti kotak atau persegi sehingga mampu menampung jumlah air atau cairan kimia dengan banyak tanpa terbatas. Maksud tanpa terbatas disini yaitu dimana untuk ukuran atau kapasitas tangki panel frp ini dapat Anda pilih ataupun gunakan sesuai dengan kebutuhan Anda. Mengapa demikian? karena memang tangki panel fiber ini sangat fleksibel sekali ukurannya sehingga Anda bisa menggunakannya sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Jadi, berapapun volume air ataupun kapasitas dari cairan kimia atau oil yang ingin Anda simpan pada tangki tersebut akan dapat ditampung di dalamnya asal bisa sesuai dengan lokasi penempatan yang tersedia.

Tangki Fiberglass Untuk Cairan Kimia

Seperti yang Anda ketahui bahwa cairan kimia merupakan cairan yang sangat berbahaya terlebih lagi jika terkena kulit manusia. Namun, untuk pabrik atau industri yang harus menyimpan banyak cairan kimia maka Anda tidak perlu bingung dan pusing karena Anda bisa memilih tangki fiberglass yang satu ini. Jadi, tangki fiberglass ini tidak hanya dapat digunakan untuk menampung air saja melainkan tangki panel murah ini juga bisa Anda gunakan untuk menampung bahan atau cairan kimia ataupun air limbah industri. 

Nah, jika ada pertanyaan mengenai hal ini kenapa harus menggunakan tangki berbahan fiberglass atau kenapa tidak menggunakan tangki berbahan plastik lainnya? Maka jawabannya adalah dimana tangki dengan bahan fiberglass ini tentunya memiliki kualitas bahan terbaik dan sangat kuat sehingga sangat cocok dijadikan sebagai tempat penampungan cairan kimia, oil ataupun air limbah industri. Oleh karena itu, tak heran memang sudah banyak industri atau pabrik yang memilih tangki fiberglass tersebut sebagai syarat wajib untuk tempat penampungan yang terpadu. Selain itu, penting untuk Anda ketahui pula bahwa model tangki yang satu ini juga sangat banyak disukai dan diminati oleh orang, sebab memang tangki ini dapat di custom sesuai dengan keinginan dan ukurannya dapat disesuaikan dengan tempat kerja milik Anda. Untuk bagian dalamnya Anda juga bisa memberi sekat-sekat tengah sehingga dapat dijadikan sebagai pembagian ruang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda.

Ukuran Tangki Fiberglass

Related Post

Jika berbicara mengenai kapasitas tangki maka dapat dikatakan bahwa tangki atau tandon air fiber ini memang tersedia dengan berbagai kapasitas yang beragam yakni mulai dari ukuran kecil dengan kapasitas tangki puluhan liter hingga sampai ke kapasitas yang besar yaitu kapasitas ribuan liter. Jadi, hal seperti ini tentu dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Misalnya yaitu untuk kapasitas kecil, dimana ukuran tangki ini dapat digunakan untuk kebutuhan rumah tangga atau hal lainnya, sedangkan untuk ukuran tangki yang besar akan dapat digunakan untuk kebutuhan industri, pabrik, rumah sakit hingga gedung-gedung bertingkat karena memang kapasitasnya bisa mencapai ribuan liter. 

Tak hanya itu saja, dengan melihat ada banyaknya peminat tangki atau tandon fiber tentu sudah ada banyak produsen yang menawarkan produk tangki fiberglass ini dengan harga terjangkau sesuai dengan kapasitas produk yang ditawarkan. Selain itu, untuk masalah material dan keunggulannya maka tangki fiberglass ini tidak perlu diragukan lagi karena memang material bahan tangki tersebut sangat terbaik, kuat, tahan lama dan tidak mudah bocor sehingga banyak orang tertarik untuk memilih dan membelinya. 

Keunggulan dan Manfaat Tangki Fiberglass

Setelah Anda melihat berbagai informasi seperti di atas tentu Anda perlu mengetahui pula apa saja keunggulan dan manfaat dari tangki atau tandon air kotak ini, karena ini penting untuk Anda ketahui sehingga Anda bisa mempertimbangkan dengan baik pada saat ingin membeli sebuah tangki atau tempat penampungan air atau cairan kimia. Jadi, beberapa keunggulan dan manfaat dari tangki fiberglass tersebut yaitu seperti:

  • Mampu untuk menampung volume air atau cairan kimia dengan banyak.
  • Ukuran atau kapasitas tangki dapat disesuaikan dengan kebutuhan bangunan atau pabrik.
  • Tahan lama.
  • Lebih kuat.
  • Tidak mudah bocor, apabila bocor dapat ditambal dengan mudah.
  • Cukup ringan dan sangat kokoh.

Jual Tangki Fiberglass

Jika Anda sedang mencari sebuah tangki penyimpanan baik itu untuk kebutuhan perumahan, hotel, apartemen, pabrik dan sebagainya maka tangki fiberglass bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Sebab saat ini harga tangki air fiberglass ditawarkan dengan harga yang terjangkau dan pastinya dapat dipilih kapasitasnya sesuai dengan kebutuhan Anda. Tak hanya itu saja, Anda tidak perlu khawatir apalagi menyesal telah memilih tangki fiberglass ini, karena tangki yang satu sangat berbeda dengan tangki-tangki jenis lainnya. Seperti yang telah Anda lihat di atas mengenai keunggulan dan manfaat yang ditawarkan tentu tangki ini akan menjadi pilihan yang tepat untuk Anda.

Sedikit informasi mengenai harga tandon air kotak ini dimana pada biasanya pihak produsen atau penjual akan menawarkan harga sesuai dengan kapasitas tangki yaitu dengan kisaran harga sekitar Rp. 4.500.000 hingga sampai Rp. 5.000.000/m3. Untuk itu, pemilihan tangki fiberglass ini dapat dipilih sesuai dengan keadaan tempat bangunan. Sebagai saran sebelum membeli tangki ini maka sebaiknya Anda bisa melihat terlebih dahulu lokasi perencanaan pembangunan tangki fiberglass dan lihat ukuran yang bagaimana yang bisa diletakan ditempat tersebut sehingga tangki yang dibeli dapat sesuai dengan kondisi pada bangunan tersebut. Untuk mendapatkan tangki jenis fiberglass ini memang sangat mudah sekali, karena saat ini ada banyak yang jual tangki fiber baik itu melalui online ataupun offline sehingga Anda bisa membelinya dengan nyaman.  


Dudung Rustandi:
Related Post

This website uses cookies.