Harga Tangki Kimia Fiberglass Tahan Karat Murah

Dengan adanya teknologi tinggi, kinerja manusia menjadi lebih terbantu. Salah satu teknologi tinggi tersebut ialah tangki kimia. Kehadiran tangki kimia ini membantu dalam proses menampung cairan kimia. Harga tangki kimia itu sendiri tak mahal alias relatif cukup murah. Tangki kimia ini hadir dengan ukuran dan juga daya tampung yang dapat diseseuaikan dengan kebutuhan anda. Menyimpan bahan kimia tentu saja membutuhkan media atau piranti yang khusus. Hal ini wajar adanya karena memang bahan dan juga cairan kimia tersebut berbeda dari cairan lain. Cairan kimia ini berbahaya jika tidak ditangani dengan benar dan khusus.

Kehadiran tangki kimia memang sangat dibutuhkan guna mengamankan cairan tersebut. Adapun salah satu tangki kimia terbaik ialah menggunakan bahan fiberglass. Tangki kimia fiberglass ini adalah tipe tangki modern yang mempunyai berbagai keunggulan jika dibandingkan dengan tangki dengan bahan lain. Tangki kimia fiberglass dibuat dengan material khusus yang ringan namun sangat kuat dan kokoh. Dengan keunggulan tersebut, anda tentu saja akan mendapatkan banyak keuntungan saat menggunakan tangki yang satu ini. Untuk info lebih jelasnya, anda simak saja spesifikasi dan harga tangki kimia fiberglass berikut ini.

Acid Storage Tank, Bengkel Fiberglass Indonesia.

Spesifikasi dan Harga Tangki Kimia Fiberglass

Tangki kimia yang terbuat dari bahan fiberglass memiliki banyak keunggulan yang tentu saja membuat anda semakin untung menggunakannya. Keunggulan tangki kimia fiberglass tersebut dapat dilihat dari spesifikasi yang dibawanya. Adapun spesifikasi tangki kimia fiberglass tersebut yaitu :

  • Menampung cairan asam dan basa

Tangki kimia ini dapat digunakan untuk menampung cairan asam dan basa seperti halnya HCL, H2SO4, dan juga NaOH.

  • Sebagai tangki pengolahan air limbah

Tangki kimia ini tak hanya bisa digunakan untuk menampung cairan asam dan basa saja, melainkan juga bisa dimanfaatkan sebagai tangki pengolahan air limbah.

Related Post
  • Memiliki daya tahan yang sangat kuat dan kokoh

Tangki kimia dengan bahan fiberglass ini sangat kuat dan kokoh. Dengan begitu, tangki kimia fiberglass ini tidak akan mudah bocor keluar. Tak hanya itu saja, kualitas tangki kimia fiberglass juga akan tetap terjaga dari pengaruh lingkungan luarnya.

  • Mampu menampung dalam skala besar

Tangki kimia fiberglass memiliki kapasitas yang sangat besar. Secara fisik, tangki kimia berbahan fiberglass ini memiliki bentuk kotak, sedikit berbeda dari kebanyakan tipe tangki yang memiliki bentuk oval. Hal ini menjadikan tangki kimia tersebut sangat cocok sebagai penyimpanan cairan kimia untuk industri menengah hingga kelas atas karena memiliki kapasitas yang besar. Dengan kapasitas yang besar ini, tangki fiberglass juga bisa mencegah penguapan bahan kimia yang disimpan didalamnya sehingga tetap aman.

Harga Acid Storage Tank FRP

Kisaran harga per meter persegi (m2) dibanderol mulai dari 1 juta. Dengan harga tersebut, tangki kimia fiberglass berkualitas ini terbilang murah untuk semua kalangan. Terlebih lagi, tangki kimia ini terbuat dari material resin dan fiber yang tahan karat sehingga membuatnya mampu bertahan dalam waktu yang sangat lama. Anda bisa menggunakan tangki kimia fiberglass ini hingga bertahun-tahun lamanya.

Untuk mendapatkan tangki panel kimia fiberglass berkualitas, anda bisa lakukan pemesanan dengan menghubungi marketing Bengkel Fiberglass Indonesia 0823-2175-8525 (CALL/WhatsApp) Bpk. Dudung Rustandi atau bisa juga dengan mengisi form di halaman contact us. Anda akan mendapatkan respon yang cepat dan pelayanan terbaik. Anda pun bisa mendapatkan tangki kimia dengan kapasitas yang anda butuhkan.


Dudung Rustandi:
Related Post

This website uses cookies.