Ketahui Kelebihan Dan Harga Tangki Air Kotak Yang Tak Diketahui

Tertarik untuk membeli tangki kotak? Sebaiknya ketahui terlebih dahulu keunggulan dan harga tangki air kotak di pasaran saat ini. Seperti yang diketahui air merupakan salah satu kebutuhan pokok yang tidak dapat dilepaskan dengan aktivitas yang dilakukan oleh manusia. Namun tahukah Anda bahwa dalam beberapa waktu terakhir ini ketersediaan air bersih semakin langka dan juga terbatas.

Karena masalah tersebut, disarankan untuk setiap rumah memiliki tangki atau tandon air guna menyimpan pasokan air bersih apabila sewaktu-waktu dibutuhkan. berbicara soal tandon air, sebagian besar dari kita pasti sering melihat tandon yang berbentuk bulat. Namun tahukah Anda bahwa, tangki atau tandon air saat ini ada juga yang berbentuk kotak yang mana tentu saja memiliki keunggulan yang berbeda.

Tangki Air Kotak, Bengkel Fiberglass Indonesia.

Simak Harga Tangki Air Kotak Beserta Keunggulannya

Memiliki kekuatan terhadap tekanan

Tahukah Anda bahwa salah satu keunggulan yang dimiliki oleh tangki air jenis ini yaitu memiliki kekuatan terhadap tekanan yang lumayan tinggi. Bahan yang digunakan adalah Fiberglass. Meski dilihat dari segi kekuatan tekanan lebih unggul tangki dengan bentuk silinder, nyatanya banyak orang yang tertarik menggunakan jenis tangki air kotak karena dianggap memiliki kapasitas penyimpanan yang lebih baik.

Mudah dalam penempatan

Keunggulan selanjutnya yang dimiliki oleh tangki air yang berbentuk kotak yaitu mudah untuk ditempatkan apalagi jika dibuat dalam sebuah gedung. Mengapa demikian? Perlu diketahui, tangki kotak ini bisa dirakit per bagian langsung sehingga sangat menyesuaikan dengan tempatnya dan juga fleksibel.

Jadi bagi Anda yang sekarang ini sedang bingung mencari tangki yang cocok untuk diletakkan dalam sebuah gedung, maka tangki air dengan bentuk kotak ini bisa jadi pilihan yang sangat tepat. Jadi pastikan untuk mencobanya ya!

Kecepatan dalam pembuatan

Satu lagi kelebihan yang dimiliki oleh tangki air berbentuk kota yaitu memiliki kecepatan pembuatan yang baik. Seperti yang sudah sedikit dijelaskan di atas bahwa tangki air ini memiliki sifat fleksibel dalam perakitannya sehingga jika dilihat dari segi pembuatannya pun bisa dikatakan sangat cepat.

Related Post

Jika Anda tertarik untuk menggunakan tangki air jenis ini, Anda tidak perlu melalui proses bending dan juga welding yang cukup ketak seperti saat pemasangan tangki bulat. Namun perlu diingat, dalam hal ini Anda harus tetap membuat pondasi tulang internal yang mana memakan waktu yang lumayan lama.

Harga Tangki Air Kotak

Setelah mengetahui beberapa keunggulan di atas, kurang lengkap rasanya jika Anda tidak mengetahui harga jual tangki air kotak di pasaran. Jika dibandingkan dengan tangki air bulat, harga tangki air kotak ini cenderung lebih murah karena setiap panel nya dibuat secara pabrikan. 

Nah, untuk harganya sendiri tergantung dari ukuran tandon air tersebut, semakin besar ukurannya harga yang ditawarkan juga semakin mahal. Bagi Anda yang sekarang ini tengah bingung mencari tangki air dengan bujet yang tidak begitu besar, maka jenis tangki air kotak ini bisa menjadi pilihan yang sangat tepat. Namun perlu diingat, pastikan untuk memilih produk yang bagus dan berkualitas.

Bagaimana lebih tertarik untuk membeli tangki air kotak atau bulat? Pastikan untuk menyesuaikan dengan kebutuhan dan bujet yang Anda miliki saat ini. Itulah ulasan singkat tentang kelebihan dan juga harga tangki air kotak di pasaran. Semoga informasi di atas bermanfaat dan membantu Anda menemukan tangki air yang tepat.

Jika anda berminat mendapatkan produk ini, segera hubungi kami di Bengkel Fiberglass Indonesia. Dapatkan segera informasi menarik lainnya, dan juga penawaran yang menarik untuk anda dapatkan. Jangan lewatkan, semoga bermanfaat.


Dudung Rustandi:
Related Post

This website uses cookies.