Harga Tangki Air Penguin Ringan Termurah Ready Stok

Tangki air termasuk salah satu elemen penting dalam menunjang kehidupan sehari-hari. Benda berukuran besar dan berbentuk tabung ini begitu dibutuhkan untuk menampung air. Dengan menggunakan tangki air tersebut tentunya lebih praktis dan juga hemat listrik jika dibandingkan harus selalu menyalakan pompa air. Sekarang ini telah banyak bermunculan jenis tangki air, seperti tangki air yang terbuat dari material aluminium, plastik, PE, serta stainless steel. Beragam jenis tangki air tersebut memiliki karakteristik yang berbeda. Di pasaran pun terdapat berbagai macam merk tangki air, salah satunya ialah penguin. Harga tangki air penguin terbilang lebih terjangkau jika dibandingkan tangki air merk lainnya.

Tangki air merk penguin memiliki bentuk yang simple dan mudah dibersihkan. Merk penguin ini adalah salah satu merk tangki air yang menjadi pilihan keluarga di Indonesia. Tangki air penguin ini sudah banyak digunakan oleh masyarakat. Terbukti bahwa tangki air penguin ini begitu diminati dan diterima oleh semua kalangan masyarakat. Terlebih lagi, harga tangki air penguin yang relatif terjangkau menjadi nilai plus tersendiri. Tipe tangki air merk penguin ini mengedepankan sisi kualitas dengan menawarkan banderolan harga yang bersaing. Hal inilah yang membuat tangki air penguin menjadi yang terlaris dan populer di pasaran Indonesia.

Tangki Air Penguin, anda bisa mendapatkannya di Bengkel Fiberglass Indonesia.

Spesifikasi Tangki Air Penguin

Ketika memutuskan untuk menggunakan tangki air penguin, anda perlu mengetahui spesifikasi dan harga yang dibawanya terlebih dahulu. Dengan begitu, diharapkan anda akan lebih yakin membelinya. Berikut spesifikasinya.

Related Post
  • Tanki penguin terdiri dari tiga lapisan yakni lapisan luar, tengah, dan plascobrite white deluxe.
  • Lapisan luar berwarna, tahan panas, dan dibekali dengan perlindungan sinar radiasi UV.
  • Pada lapisan tengah berupa PE Foam yang mampu menahan panas, benturan, serta fleksibel.
  • Lapisan plascobrite white deluxe membawa sifat homogen, halus, dan tidak berbau. Memiliki kemampuan dalam menghambat pertumbuhan lumut serta jamur.
  • Memperoleh pengakuan dari FDA (Food & Drugs Administration). Hal inilah yang membuat tangki air penguin sangat cocok digunakan sebagai tempat penyimpanan air, peternakan, hasil pertanian, perikanan, serta sejenisnya.
  • Dilengkapi dengan tutup ergonomis, saringan, oto level (penguin® switch), plumbing & fitting, serta bulkhead dan plug penutup berkualitas.

Dengan melihat spesifikasinya, tangki air penguin terbukti memiliki keunggulan sebagai berikut.

  • Untuk pemakaian jangka panjang karena dibekali penstabil UV 20
  • Bebas perawatan dan anti lumut
  • Food-grade sehingga aman digunakan untuk air minum
  • Suhu air stabil karena ada lapisan insulasi
  • Ribless dan tanpa sambungan, mengurangi resiko kebocoran
  • Lapisan dalam Plascobrite™ memudahkan saat inspeksi

Tangki Air Termurah

Tangki air penguin dibanderol dengan harga termurah, yakni mulai dari Rp. 750 ribu sampai dengan Rp. 115 juta. Harga tangki air merk penguin tersebut tergantung pada kapasitas yang dibawanya. Adapun kapasitas tangki air penguin mulai dari 550 liter sampai dengan 30.000 liter. Bahan yang digunakan bersifat ringan sehingga mudah dalam pemasangannya. Tangki air penguin ini ready stok dan tersedia di seluruh toko besi yang ada di Indonesia.

Tangki air dengan merk penguin ini adalah pilihan utama untuk pembangunan rumah sebagai penampungan air. Untuk bisa memiliki tangki air penguin ini, anda hubungi saja marketing Bengkel Fiberglass Indonesia dengan no kontak 0823-2175-8525 (CALL/WhatsApp) Bpk. Dudung Rustandi atau mengisi form di halaman contact us. Anda akan mendapatkan tangki air penguin berkualitas dengan banderolan harga termurah. Kami juga akan memberikan pelayanan terbaik untuk anda.


Dudung Rustandi:
Related Post

This website uses cookies.