Bio Septic Tank di Dalam Rumah Terbukti Menguntungkan

Septic tank tersedia dalam dua jenis, yakni septic tank konvensional dan bio septic tank. Salah satu hal yang membedakan keduanya yaitu bahan pembuatannya. Seperti yang diketahui, bio septic tank dibuat dengan bahan fiberglass yang berkualitas. Bahan yang satu ini bersifat kuat dengan bobot yang ringan. Dengan menggunakan bahan fiberglass, bio septic tank bisa dipindah tempatkan secara mudah. Bahkan tangki septik modern juga bisa diletakkan di dalam rumah sekalipun. Tak hanya kuat dan ringan, bio septic tank di dalam rumah juga anti rayap dan tahan karat.

Bio Septic Tank 800 Liter dapat menampung 6 orang di dalam rumah anda.

Keuntungan Menggunakan Bio Septic Tank di Dalam Rumah

Ada banyak keuntungan yang bisa anda dapatkan dari tangki septik modern yang diletakkan di dalam rumah. Adapun salah satu keuntungannya yaitu tak berbau. Hal ini dikarenakan bio septic tank memiliki sistem penyaringan yang mumpuni. Dengan demikian, limbah yang dihasilkan tak akan berbau atau bisa dibilang ramah lingkungan. Limbah akan diolah menjadi cairan yang bersih atau tidak berwarna sehingga tak akan mengganggu kesehatan keluarga tercinta.

Related Post

Selain itu, keuntungan menggunakan tangki septik modern di dalam rumah lainnya yaitu anti resapan. Berbeda dengan septic tank konvensional, bio septic tank tak akan meresap ke dalam tanah. Semakin menguntungkan lagi karena bio septic tank tak mudah mengalami kebocoran. Hal ini dikarenakan bahan fiberglass yang digunakan untuk membuatnya. Bahan ini juga memungkinkan bio septic tank lebih awet untuk jangka panjang. Tak hanya itu, fiberglass juga memungkinkan bio septic tank tersedia dalam beragam ukuran, volume, kapasitas dan desain.

Harga Tangki Bio Septik

Bio septic tank bisa anda dapatkan dengan harga yang pas di kantong apabila membelinya di Bengkel Fiberglass Indonesia. Kami Bengkel Fiberglass Indonesia menawarkan bio septic tank dengan harga terjangkau sehingga anda tetap bisa hemat budget. Tak hanya menyediakan saja, kami juga siap membantu anda untuk memasang bio septic tank tersebut. Hal yang pasti, kami juga memberikan garansi sebagai salah satu bentuk pelayanan terbaik dari kami. Untuk itu, pastikan anda segera hubungi Bengkel Fiberglass Indonesia.


Dudung Rustandi:
Related Post

This website uses cookies.